ROM Mito A50 Kitkat Wannabre By Khoirudhin

OS : Jellybean 4.2.2


Screenshoot



Link Download : Download

Credits

- X-Treme Team Indonesia
- MAAAD
- Xda Developers
Share this article :
+
16 Komentar untuk " ROM Mito A50 Kitkat Wannabre By Khoirudhin "

Silahkan Om2 sekalian :v

mau nanya gan,saya mau mengembalikan ke tampilan aslinya mito fantasy a50,gimana cara ngilangin logo custo rom yang dulu saya instal gan?saya pengen boot logo nya tampilan mito fantasy seperti awal.mohon pencerahan nya.

PM ke email alisyazaskya@gmail.com tanks

cari aja di grup fb nya om.. saya nggak punya link rom nya

boleh nanya gan setelah ane port ane pasang menejemin sim nya ga bisa di klik gan ,sinyal nya juga ga muncul , ss juga ga bisa , gimana ya cara ngatasinya ? , mohon bantuannya ,

alhamdulillah sudah bisa gan , trimakasih banyak rom nya

gak bisa balas sms.sama keyboard nya ngaco gan...
help me...

google play servive nya ga support...gue punya yg bisa google play service

 
Recent Posted×